Laman

Rabu, 20 Januari 2010

Ayat-Ayat Cemburu

Betapa aku marah...
melihat siang menertawakan tubuhmu lewat desah lagu, bulir keringat, dan rasa lelah yang kerap melupakan kerontang sepi pada ucapan dan senyuman ketika seorang pria menghujanimu dengan tatapan berkomposisi
sapaan dan harapan...

Betapa aku marah melihat tubuhmu yang menertawakan siang lewat ucapan dan senyuman
yang kerap melupakan desah lagu pada bulir keringat dan rasa lelah ketika arak-arakan mendung yang membawa angin menuliskan rintik-rintik puisi dan mentakzimkannya menjadi gemuruh gairah...

Betapa aku marah melihat ucapan dan senyuman, ketika gemuruh gairah tak pernah menyerah mengkomposisikan desah lagu
bulir keringat dan rasa lelah dari seorang pria yang menuliskan puisi yang berkelanjutan merumuskan ayat-ayat cinta....wkwkwkwk

11 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm.......

Anonim mengatakan...

Woow...good

Reng Uniq mengatakan...

@...opo?
@...mksih!

Anonim mengatakan...

Rumus ayat-ayat cinta'a ada yg salah kyk'a bo.....

koq isi'a jd marah trs ya.....??
just kidding.......

keren banget.... TPO BGT bo'....

myutwi mengatakan...

coming soon >>>> ayat-ayat caremmet...
ta tunggu kak...

Reng Uniq mengatakan...

@......eh...kalo pake anonim kan gak kliatan siapa yg komen..
kasih nama dooong?hehe....
thanks berat deh..
@lutpi: apanya yg di tunggu dek?
coming soon itu artinya apa??
srius nih...he

Anonim mengatakan...

^_^ that's very good,but i think you may not jelouse to someone before u ask to her,,,

Ale si Zen mengatakan...

Siiip ra! yg pnting bkn ayat2 syetannya salman rusdhi, wkwkwkkkkk...

Reng Uniq mengatakan...

@inggris: gak faham...gak tahu bhasanya...
@zen: wkwkwk....
trimakasih banyak baib...
tp tamplilan blogx msh btuh prbaikan kyakx...

myutwi mengatakan...

coming soon = akan datang rowah...
ditunggu tulisannya kak..

Reng Uniq mengatakan...

dentek saja lek.,..
keng ghik teppa'en nabuy...

bagaimana kesan anda dengan melihat blog sederhana ini...??

Plurk

Reng Uniq's Fan Box

Reng Uniq on Facebook

Penggemarku...^_^

Si Uniq

Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia
saya tidak sekolah atau mondok... saya tinggal di perkampungan,tepatnya di bla,bla,bla... saya katrok alias kampungan... tapi saya tidak malu akan hal itu... justru saya malu bila saya tidak mengatakan diri saya yang sebenarnya... {Hidup ini Indah} Aku tahu kalau hidup ini adalah pilihan, tapi aku bingung apa yg harus ku pilih dalam hidupku? mungkin orang bilang aku tidak punya prinsip tapi kadang prinsip itulah yg membuat orang stagnan dan kaku... aku tahu kalau aku orang yg bingung tp aku bingung, mencari pengetahuan. emmm. . . . entah sampai kapan kehidupan ini berputar,memutar jalan hidupku yg tak menentu... Bagiku. . . jalanku adalah jalanku yg tak perlu orang lain tahu. aku hanya ingin menikmati, menghayati hidupku walau banyak orang tahu... aku menikmati dalam stiap hembusan nafasku, stiap langkah kakiku, bahkan di setiap denyut nadikt... karna aku yakin, hidupku adalah anugerah dari yg maha tahu.... tapi kini. . . diriku bukan diriku. karena aku ada bila orang lain merasakan bahwa aku ada.... aku lahir dari tutur kata yg bijak... maka aku bangkit dengan prilaku yang bijak... dan pada saatnya aku akan mengatakan hidup ini indah.... wassalam...