Laman

Minggu, 31 Januari 2010

Aku Kini Dan Jika

Seperti apa yang telah hujan janjikan padaku. . .
Seperti apa yang telah awan simpankan untukku. . .
Seperti apa yang telah gugusan gunung jagakan untukku. . .

Kini ku dapati sebuah jiwa yang dulu tak pernah bernyawa. . .
Kini ku dekap sebentuk hati yang dulunya hampa. . .

Aku mencintainya bukan dengan separuh asaku. . .
Melainkan dengan separuh nyawaku. . .
Aku menyayanginya bukan dengan separuh rinduku. . .
Melainkan dengan separuh otakku. . .
Aku menyanjungnya bukan dengan separuh naluriku. . .
Melainkan dengan separuh ragaku. . .

Dan kini jika ia berlari jauh. . .
Jika ia telah penat dengan segala yang ia berikan padaku, ia curahkan untukku. . .
Mungkin ia akan membawa separuh nyawaku, separuh otakku dan separuh ragaku. . .

Dan jika ia benar-benar menghilang. . .
ia akan menjadi dongeng yang akan ku ceritakan. . .
pada bintang yang selalu gantikan ia menjagaku terlelap. . .
pada angin yang gantikan ia membelaiku dimalam. . .
dan pada gugusan gunung yang selalu tegap berdiri melihatku. . .
dan ia mengukir senyum. . .
merajut sayang. . .
menggumpal cinta. . .
di hadapannya. . .
di depannya. . .



Nabuy hooo....hehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih mz....

Reng Uniq mengatakan...

matama

bagaimana kesan anda dengan melihat blog sederhana ini...??

Plurk

Reng Uniq's Fan Box

Reng Uniq on Facebook

Penggemarku...^_^

Si Uniq

Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia
saya tidak sekolah atau mondok... saya tinggal di perkampungan,tepatnya di bla,bla,bla... saya katrok alias kampungan... tapi saya tidak malu akan hal itu... justru saya malu bila saya tidak mengatakan diri saya yang sebenarnya... {Hidup ini Indah} Aku tahu kalau hidup ini adalah pilihan, tapi aku bingung apa yg harus ku pilih dalam hidupku? mungkin orang bilang aku tidak punya prinsip tapi kadang prinsip itulah yg membuat orang stagnan dan kaku... aku tahu kalau aku orang yg bingung tp aku bingung, mencari pengetahuan. emmm. . . . entah sampai kapan kehidupan ini berputar,memutar jalan hidupku yg tak menentu... Bagiku. . . jalanku adalah jalanku yg tak perlu orang lain tahu. aku hanya ingin menikmati, menghayati hidupku walau banyak orang tahu... aku menikmati dalam stiap hembusan nafasku, stiap langkah kakiku, bahkan di setiap denyut nadikt... karna aku yakin, hidupku adalah anugerah dari yg maha tahu.... tapi kini. . . diriku bukan diriku. karena aku ada bila orang lain merasakan bahwa aku ada.... aku lahir dari tutur kata yg bijak... maka aku bangkit dengan prilaku yang bijak... dan pada saatnya aku akan mengatakan hidup ini indah.... wassalam...